Review Princess Switch

Hidup itu penuh kejutan

220px-The_Princess_Switch

Stacy Denovo, seorang koki yang berasal dari Chicago mempunyai cafe yang sangat rame. Selama bekerja ia di bantu oleh temanya Kevin. Kevin adalah seorang single parent yang ditinggalkan istrinya. Ia telah lama berteman dengan Stacy. Mereka mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Kevin yang melakukan sesuatu tanpa rencana dan Stacy yang selalu melakukan segalanya sesuai rencana. Seminggu sebelum natal Stacy diundang oleh kerajaan Belgrovia untuk mengikuti lomba masak di kerajaan tersebut.

Sebelum ke Belgrovia, Stacy sudah mempunyai sejuta jadwal yang akan dikerjakan disana. Pada saat Stacy sedang melakukan gladi bersih untuk perlombaan, seorang musuh lamanya sengaja menumpahkan kopi ke clemek yang ia pakai. Saat ia akan membersihkan clemeknya, tanpa sengaja ia bertabrakan dengan Putri Margaret. Seorang Putri kerajaan yang wajah dan fisiknya sangat mirip dengan Stacy. Putri Margaret berasal dari kerajaan Montenaro yang akan dijodohkan dengan Pangeran Edward. Melihat kemiripan mereka  berdua, karena Putri Margaret tidak bisa berbuat bebas di lingkungan biasa ia ingin untuk bertukar peran dengan Stacy. Putri Margaret ingin merasakan apa yang rakyat biasa rasakan. Akhirnya mereka berdua bertukar peran selama dua hari.

The-Princess-Switch-Netflix-trailer-with-Vanessa-Hudgens-1591648

Film ini sangat cocok di tonton ketika bersantai ria untuk menghilangkan stress setelah seharian. Film romance komedi selalu menghadirkan hiburan tersendiri. Film Netflix seperti biasa mudah di tebak jalan ceritanya namun tetap menghibur. Konflik yang sederhana dapat dengan jelas kita terima. Adegan yang penuh cemistry dari dua pasang sejoli antara Putri dan pujaan hatinya dan Pangeran dan pujaan hatinya cukup membuat kita mengkhayal mempunyai kehidupan bak Princess. Adegan yang disajikan berlatar belakang nuansa natal yang kental. Pemandangan salju, pohon natal dan nyanyian natal dapat kita lihat sepanjang film. Musik soundtrack film ini juga sangat kental dengan nuansa natal.

Screen-Shot-2018-11-29-at-5.50.41-PM-1

Film ini juga punya pengambilan gambar dan editan khas Netflix. Film Netflix yang menceritakan tentang Kerajaan sudah pasti membuat yang menonton berkhayal menjadi bagian dari kerajaan. Apalagi untuk para cewe setelah nonton film ini dijamin langsung terkena Cinderella syndrom. Ingin rasanya punya kekasih seorang Pangeran haha. Film ini saya rekomendasikan untuk para pecinta dongeng-dongeng kerajaan. Bagiku film ini dapat 7/10 untuk menghibur kamu supaya berkhayal jadi Princess.

Iklan

End Games

Whatever it’s takes
Gambar terkait
Ending yang terlalu manis untuk marvel universe,
Filmnya terlalu membuat emosi acak-acakan.
Filmnya bagus banget, setelah sepuluh tahun marvel mengeluarkan film film yang begitu bagusnya dan saling nyambung satu sama lain,Sejak gue SD sampe sekarang ngikutin marvel kayaknya ga ada yang ga bagus, Dulu waktu SD gue sangat amat mengidolakan Iron man dan Batman. Mengira mereka berasal dari universe yang sama sampai SMP kayaknya baru sadar kalo mereka berasal dari universe yang berbeda.
Untuk para pecinta marvel yang lebih cinta marvel daripada gue pasti sudah pada nonton end games apalagi di tayangkan 24 jam di bioskop, bahkan yang jam penayangan pertama yaitu jam 5 pagi gue yakin pasti rame banget, Gue nonton jam 9 aja masih rame banget, ini emang film garapan marvel terlalu hype banget tapi ga mengecewakan dan ga zonk. Setelah menunggu setahun di gantung infinity war, akhirnya end games hadir dengan berbagai kejutan yang ada. Banyak banget twist yang ada tapi tidak membuat film ini jadi maksa.
Semakin besar perdamaian semakin besar pengorbanan ( ini quotes dari MI6: Fallout )
Hasil gambar untuk end games
Mungkin yang udah nonton bakal mikir awalnya terlalu lambat atau terlalu ringan, tapi ketika masuk adegan action nya siapa si yang ga bilang “wow”.
Hawkeye dan Black Widow yang biasanya di film lain cuma dikit munculnya, tapi di film ini mereka dibuat amat sangat berperan. Semua hero di buat berperan dengan porsinya masing-masing tapi tidak membuat tumpang tindih. Bagi gue emang penggantian situasinya terlalu cepat si, dari sedih ke kocak atau sebaliknya. Tapi tetap ini film yang terlalu manis sebagai penutup. And bye Avengers :”(
Untuk yang bukan pecinta marvel mungkin lebih baik nonton film film sebelum ini apalagi infinity war , meski ga nonton juga bisa ngerti cuma biar dapet feel yang lebih baik harus nonton film yang sebelum-sebelumnya si.
Film ini berhasil meneteskan air mata gue setelah nonton wedding dress, miracle in cell 7, dan keluarga cemara yang ketiga film gue tonton ga nangis nangis juga justru malah film hero yang bikin gue nangis :D. I love U 3000 Daddy
Sedih ketika gue sadar tentang Al-Quran yang sudah spoiler tentang ganasnya neraka tapi gue masih asik asik aja berbuat dosa, Sedih ketika memang benar semua yang bernyawa pasti akan mati dan ga ada yang abadi.
Ini hanyalah coretan buat gue kenang saat gue kangen dengan end games nanti. Ku terlalu suka hingga untuk memberikan rating saja ku tak mampu. Maafkan coretan yang terlalu hyperbola ini.

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan” [al-‘Ankabût/29:57]

Baca Selengkapnya : https://almanhaj.or.id/2588-nabi-khadhir-alaihissalam-sudah-wafat.html

Review Eight Grade (2018)

Jadilah dirimu sendiri…

s

Film yang menggambarkan bagaimana kehidupan seorang remaja dengan berbagai masalah hidupnya. Kayla seorang siswa kelas 8 SMP yang sebentar lagi akan lulus dan menginjak dunia SMA. Ia suka membuat video tentang tips tips bagaimana menjadi nyaman dengan diri sendiri dsb. Namun apa yang ia ucapkan di video justru tak bisa ia praktekan di kehidupan aslinya.

Kayla adalah seorang remaja pendiam yang tidak punya teman bahkan dia tidak tahu bagaimana memulai untuk berteman dengan yang lain. Ia lebih suka sibuk dengan gadgetnya setiap di rumah. Ia yang mengidolakan salah satu temannya di kelas yang tampan. Ia ingin mempunyai banyak teman namun tidak bisa memulainya, ketika dia memulai obrolan justru temannya merasa dia sedikit aneh.

Hasil gambar untuk eighth grade movie review

Film ini menyadarkanku atas apa yang terjadi pada remaja-remaja masa kini dengan permasalahan yang sangat berbeda dengan remaja jaman dulu. Film ini mengajarkan kita bahwa orang pendiam bukan tidak mau bergaul justru dia bingung bagaimana cara memulai. Film ini membuat kita flashback ke jaman remaja smp dulu yang justru mengingatkanku atas orang-orang pendiam. Akhir film ini tidak akan membuat si pendiam jadi populer atau jadi cerewet tapi membuat dia nyaman dengan dirinya sendiri. Bagiku akhir film ini sedikit aneh seperti ” hah, ini akhirnya?” haha.

Film ini mengambil sudut pandang lain tentang permasalahan remaja. Tentang bagaimana dia menjadi membenci orangtuanya, dan bagaimana orangtua merasa khawatir terhadap anak remajanya. Selain itu, menyadarkan kita bahwa orang pendiam justru merasa nyaman dengan media sosial sehingga sangat berbeda kehidupan di dunia maya dan dunia nyatanya.

index

Film ini mengambil cerita yang ringan namun di situ letak menariknya, film ini sudah mendapat penghargaan juga. Film ini mungkin bisa menemani hari liburmu jika ingin menonton film remaja yang ringan namun berbobot. Bagiku film ini layak mendapat 7/10. Selamat menonton 🙂

Riview Pihu (2018)

Bahaya mengintai di sekitar kita

Apa yang biasa mungkin jadi bahaya bagi orang lain

Gambar terkait

Pihu adalah anak kecil berusia 2 tahun yang baru merayakan ulang tahunya dengan pesta yang meriah. Pihu merupakan anak dari Puja dan Gaurav yang tinggal di apartemen di lantai yang cukup tinggi. Namun setelah pesta berakhir, terjadi percekcokan antara kedua orang tuanya hingga kekerasan terjadi. Ketika Pihu tidur dengan nyenyak, ayahnya pergi bekerja keluar kota. Sang Ibu tidak kuat dengan permasalahan rumah tangga yang dihadapinya sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Hasil gambar untuk pihu

Pihu terbangun di pagi hari di samping ibunya yang sudah meninggal. Namun, pihu tidak tahu apa yang terjadi, ia berusaha membangunkan ibunya terus menerus. Sang ayah sudah pergi keluar kota, tapi ia lupa mematikan setrika. Sang ayah menelepon untuk memarahi Puja , namun selalu dijawab oleh Pihu. Bagaimanakah seorang anak umur 2 tahun bisa bertahan hidup di rumah sendirian ?

Hasil gambar untuk pihu

Film ini di angkat dari kisah nyata yang terjadi di India tahun 2017. Film ini berlatar belakang sebuah apartemen. Meskipun tempatnya tidak berubah namun film ini tidak membosankan. Film ini membuat kita sadar betapa bahayanya membiarkan seorang anak sendirian. Betapa bahayanya barang-barang di sekitar kita bagi anak kecil. Meskipun ini film india tapi ga ada lagu-lagunya :D. Film ini cukup membuat kita deg-degan dengan adegan-adegan yang dilakukan oleh Pihu. Sepanjang film memang hanya menyorot Pihu, meski hanya tokoh utama yang disorot justru karena inilah kita dibuat deg-degan sepanjang jalanya film.

Selain itu, tetangga juga saling tidak peduli hingga mereka tidak tahu bahwa ada anak kecil sendirian di dalam apartemen. Film ini memberikan kita banyak sekali pesan tentang kehidupan sehari-hari. Bagaimana seharusnya hidup bertetangga, bagaimana menjauhkan barang-barang yang berbahaya dari anak kecil, bagaimana mengajari anak kecil supaya mampu melakukan beberapa hal-hal sederhana. Editing yang ada dalam film begitu lembut dan musik yang ada juga pas di setiap adegan. Film ini sangat recomended bagi orangtua baru dan pasangan baru. Bagiku film dapat 7/10 untuk ditonton.

 

Riview Hello (2017)

Cinta sejati akan menanti apapun yang terjadi

Meskipun jarak dan waktu memisahkan

Hasil gambar untuk gambar film hello

Seenu adalah anak laki-laki jalanan yang tinggal diatas pohon. Seenu memiliki gitar tradisional yang selalu ia gunakan untuk mengamen. Dia adalah anak yatim yang baik, dia tak pernah mau mencuri seperti anak jalanan yang lain. Seenu bertemu dengan Junnu, anak perempuan kaya yang memberinya uang 100 rupee (kalo ga salah si ya :D). Seenu dan Junnu menjadi berteman baik. Mereka bermain bersama hampir setiap hari. Setiap Junu pergi ke sekolah di antar mobil keluarganya, ia selalu memberi Seenu uang 100 rupee dan Seenu sampai hafal plat mobil Junnu. Namun, suatu hari Ayah Junu dipindah tugaskan ke kota lain sehingga Junnu harus ikut pindah bersama keluarganya.

Hasil gambar untuk junnu dan seenu

Ketika Junnu pergi, ia meninggalkan no telp yang di tulis di uang 100 ruppe. Namun , uang 100 ruppe yang sudah di ambil Seenu di curi oleh temanya sendiri, mereka kejar-kejaran hingga Seenu di tabrak mobil. Kemudian Seenu di angkat menjadi anak oleh orang yang menabraknya karena kejujuranya pada polisi. Seenu tumbuh dewasa dengan nama Avinash. Avinash selalu menunggu Junnu di tempat biasa ia di beri uang 100 ruppe hingga ia dewasa. Lalu bagaimana cara mereka bertemu?

Hasil gambar untuk gambar film hello

Film romance india memang ga pernah mengecewakan. Film romance ini dibumbui dengan action kejar-kejaran dan berantem. Namun action dan romance dalam film ini begitu pas di tonton dan buat kita deg-degan. Seperti film india pada umumnya, film ini juga di selingi lagu-lagu yang menceritakan adegan-adegan tertentu. Film ini cukup membuat kita geregetan karena adegan yang ada. Action dalam film ini editanya cukup mulus daripada film india yang lain, yang biasanya hiperbola gitu. Adegan romantis yang dibawakan juga tidak berlebihan malah terkadang bagiku itu sedikit kurang.

Hasil gambar untuk gambar film hello

Cerita film ini cukup bagus dan lain dari biasanya. Selain itu, tokoh yang memainkan juga ganteng dan cantik jadi enak di pandang. Adegan-adegan romantis dan action nya juga dibumbui dengan sedikit komedi. Komedinya cukup membuat kita tersenyum sendiri karena merupakan adegan sehari-hari. Romantis tapi gabikin nangis .Film ini recomended banget buat nemenin malam minggu apalagi buat yang suka film romance, ini recomended parah. Menurutku, emang film bollywood ini pantas dapat 8/10 dengan semua hal-hal yang ada di dalam film.

Review Office Uprising

Kehidupan kantor yang terus berulang membuatmu sadar akan beberapa aturan penting.

Terkadang kau lupa bersyukur hingga terjadi sesuatu yang tidak biasa.

MV5BMmRlNTJkYmYtMWZmNS00ZmE3LThjMDYtZmM3ZjE1MTA3NzJhXkEyXkFqcGdeQXVyMDQwNTY1OQ@@._V1_UX182_CR0,0,182,268_AL_

Film dengan genre komedi thriller yang satu ini menghadirkan Brenton Thwaites sebagai tokoh utama yang berperan menjadi pegawai yang selalu menyalahi aturan. Di Film ini dia menjadi pegawai yang ganteng hihi. Datang selalu terlambat, laporan tidak di kerjakan dan hanya bermain game. Dia bekerja di kantor itu karena seseorang yang spesial di hidupnya. Namun, semua kebiasaan dalam kantornya musnah seketika karena para pegawai meminum minuman kaleng yang masih belum siap untuk di edarkan. Para pegawai yang telah meminum minuman tersebut menjadi gila, psikopat dan tak terkendali tapi anehnya kalo di ajak ngobrol masih nyambung haha. Tokoh utama berlarian menghindari para pegawai itu dengan teknik yang cukup aneh.

images (3)

Film ini menyuguhkan adegan-adegan sadis tapi editan jelek jadi terkesan lucu. Meskipun untuk ukura film barat, editan yang ada sangat-sangat terlihat jelas namun karena hal itu maka beberapa adegan membuat kita tertawa ga jelas. Dialog-dialog yang dibawakan oleh para pemain garing namun lucu gimana ya wkwk. Adegan-adegan bunuh membunuh yang ada dalam film kalo dipikir pikir sangat sadis tapi terkesan tidak masuk akal. masa iya cuma pake papan orang bisa terputus lehernya 😀

Film ini cukup bisa membuatku tak berkedip untuk beberapa saat karena banyak adegan yang seharusnya sadis tapi kok??? Musik yang ada sebenernya membawa kita untuk ikut deg-degan dengan yang ada di film tapi kadang ga sesuai sama adegan yang di lihatkan. Dengan durasi yang cukup pendek namun bisa membuat kita tertawa meski tak sampai terbahak-bahak juga, membuat kita mikir laah kok bisa :D, trus deg-degan yang ga deg-degan banget . Sebenenya film ini akan lebih bagus jika menonjolkan salah satu genre nya yaitu thriller atau komedinya tapi aku rasa dalam film ini komedinya masih setengah dan thrillernya juga masih setengah. Durasi yang cukup pendek mebuat film ini dapat di nikmati ketika kita kesepian makan sendirian tapi masih harus mengerjakan hal yang lain. Bagiku 5 dari 10 untuk film ini.

Review Hichki

Tidak ada murid yang buruk

Yang ada hanyalah guru yang buruk

hichki

Film india satu ini tentang drama yang mengisahkan seorang wanita yang menderita Tourette syndrom (selalu cegukan dan sulit dihilangkan) yang bernama Naina. Naina sangat ingin menjadi guru, namun karena syndrom yang di deritanya ia selalu di tolak di berbagai sekolah saat mendaftar menjadi guru. Hingga ada salah satu sekolah yang mau menerimanya sebagai guru karena sekolah itu sangat membutuhkan guru.

Sekolah ini memiliki kelas 9F yang berisi siswa yang dikenal nakal di seluruh seekolah. Dalam kelas ini hanya terdapat 11 murid saja. Kelas inilah yang harus Naina taklukan sebagai guru baru.

hichki-instagram_650x400_61521794240

Film ini mengingatkanku pada film Teacher Diary dari Thailand. Namun, sebenarnya cerita yang disuguhkan sangat berbeda. Film tentang pendidikan ini patut di acungi jempol dengan cerita yang dihadirkan. Jangan lupa selalu terdapat lagu di setiap film india. Lagu dalam film ini cukup menarik dan yang pasti memiliki cerita yang tidak di hadirkan dalam dialog film.

Namun ada yang kurang bagiku, tokoh siswa nakal yang di tampilkan bermuka baik atau karena siswa “nakal” di sini lebih sangar. entahlah haha. tapi sudah cukup menggambarkan bahwa siswa nakal itu kurang mampu. Apalagi jika dibandingkan dengan tokoh siswa dari kelas unggulan yang tampan dan pintar padahal yang kenyataan di sekitarku yang tampan jarang pintar dan sebaliknya. HAHA. Film ini cukup menarik karena benar-benar menceritakan dunia pendidikan yang sering terjadi diskriminisasi pada anak-anak nakal, film ini dapat menginspirasi para guru apalagi dalam hal cara mengajar yang menyenangkan. Belajar tidak soal melulu tentang nilai, belajar juga tentang sikap. Belajar tidak harus selalu serius, belajar dapat dilakukan dengan menyenangkan. Menurutku 8/10 untuk film pendidikan yang menginspirasi ini.

Review Destination Wedding

Cinta tak harus diungkapkan

Bahkan perasaan cinta terkadang sulit diketahui

destonation wedding

Film romance komedi satu ini bercerita tentang Frank yang di bintang oleh Keanu Reeves dan Lindsay yang dibintangi oleh Winona Ryder. Frank dan Lindsay adalah dua orang yang tidak saling mengenal yang berasal dari kota yang sama dan di undang ke pesta pernikahan saudara Frank. Lindsay adalah mantan dari saudara Frank yang menikah dia diundang hanya untuk formalitas tapi ternyata dia datang. Frank dan saudaranya tidak cukup dekat bahkan Frank sebenarnya tidak mau datang ke pernikahan saudaranya. Saat mengantri untuk naik pesawat, mereka pertama bertemu.

Pertemuan pertama mereka sangat tidak menyenangkan, karena Frank menyerobot antrian Lindsay sehingga terjadi percekcokan diantara mereka. Lebih buruk lagi ketika di pesawat mereka ternyata duduk bersebelahan dan mereka baru sadar bahwa mereka menuju tempat yang sama. Bahkan ketika sampai di bandara dan di jemput mobil, mereka harus duduk bersebelahan hingga mencapai kamar hotel pun bersebelahan. Percekcokan yang terus menerus lama kelamaan menimbulkan percintaan.

destonation wedding

Film ini adalah film romance komedi yang aku suka karena ceritanya yang cukup unik dan menarik. Tidak ada adegan so sweet atau romantis sepanjang film menurutku tapi cerita yang ada benar-benar masuk akal. Mereka adalah dua orang yang tak mempercayai cinta namun akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lain. Meskipun mereka jatuh cinta, tapi tak ada adegan yang mengungkapkan mereka saling jatuh cinta. Inilah yang aku suka dalam film ini, semua cerita cinta dalam film ini masuk logika.

Latar tempat yang di sajikan juga indah. Adegan-adegan yang di mainkan benar-benar bisa membuat kita tertawa bahkan adegan dewasa yang disajikan juga membuatku tertawa. Film ini membuat kita sadar bahwa cerita cinta sesungguhnya yang ada disekitar kita banyak yang seperti ini. Tokoh yang dimainkan baik pria maupun wanita tidak ada yang sempurna mereka sama-sama memiliki kekurangan. Kedua tokoh tak ada yang lebih mencintai mereka saling mencintai namun mereka sama-sama tidak sadar bahwa mereka jatuh cinta. Film romance tapi tidak romantis, 8/10 untuk film ini. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang sedang terpuruk dan ingin tertawa hanya dengan melihat film .

Review Everything,everything

“Berkatmu aku menjadi berani”

ever

Bagaimana rasanya jika kamu hanya berada di dalam rumah sepanjang hidupmu?

Bagaimana rasanya tak memiliki teman bahkan orang yang tau kamu hidup pun sedikit?

Maddy gadis berumur 18 tahun yang menghabiskan seluruh hidupnya di dalam rumah tanpa pernah keluar karena penyakit yang di deritanya. Maddy hanya punya baju putih di seluruh lemarinya. Dan dia tak pernah merasakan apa itu hidup sesungguhnya. Olly, pemuda tampan yang baru saja pindah rumah ke samping rumah Maddy mencuri perhatiannya.Olly yang selalu berpakaian serba hitam tapi tetep keren gaya khas anak muda.

Mereka tak bisa bertemu, karena orang yang bisa bertemu dengan Maddy sangat di batasi. Maddy selama hidupnya hanya mengenal 3 orang yaitu susternya,ibunya, dan anak susternya. MENYEDIHKAN 😦

Olly juga tertarik kepada Maddy meski hanya melihat dia di jendela kamar. Olly menulis nomornya di jendela kamarnya. Kamar mereka saling berhadapan gitu kaya film romance biasanya wkwk. Setelah itu, mereka mulai aktif berbincang via chatingan. Dan muncul keinginan dalam diri Maddy untuk keluar rumah. Apakah dia akan menuruti keinginannya?

ever

Nick robinson adalah penyebab aku menonton film ini, ekspektasiku terlalu tinggi terhadap penampilan Nick. Huhu. Di film ini dia digambarkan berambut panjang dan aku ga suka rambutnya meski dia tetap ganteng. Nick berperan sebagai Olly, pemeran utama laki-laki, pemeran utama perempuan di perankan oleh Amanda Stenberg. Aku ga terlalu tahu dia haha.

Awalnya ku pikir film ini tentang kisah dua remaja yang biasa. Tapi ternyata ceritanya lumayan berbeda dari yang lain. Aku cukup tertarik dengan cerita yang ada,namun entah mengapa merasa ada sesuatu yang kurang dan sedikit aneh. Ceritanya bisa di bilang menyedihkan tapi ga terlalu membuatku sedih.

Musiknya lumayan enak di dengar dan yang pasti sesuai sama adeganya. Pengambilan gambar sudah pasti bagus karena adeganya ga terlalu ekstrim juga. Pesan yang disampaikan sebenernya ada negatifnya dan terlalu mengenai cinta. Cinta bisa membuatmu gila dan bertindak di luar nalar benar-benar di ceritakan dalam film ini. Kamu tau kamu akan mati tapi demi cinta tetap akan kamu lakukan, sesuatu seperti itulah. Tontonlah film ini sebelum film yang menyedihkan lainya. Kalo menurutku 7.7/10 untuk bisa menggambarkan film ini.

Review Rampage

Besar bertemu dengan yang lebih besar.

Apa yang terjadi jika hewan liar terus tumbuh besar melawan hukum alam?

Bagaimana jika ilmuwan gila ingin menciptakan senjata biologi yang tak terkalahkan?

a10be8ab594c50c8c18a72dee1861e79_500x735.jpg

Film yang beradaptasi dari video games dan di perankan oleh Dwayne Johnson ini termasuk ke dalam film yang sukses. Karena ga semua film yang beradaptasi dari video games akan bagus. Film ini bercerita tentang seorang ahli primatologi yang di perankan Dwayne Johnson dan seekor gorila albino.

Dari pemainya saja sudah jelas film ini tak akan mengecewakan di tonton. Iya karena diriku tak perah kecewa dengan film yang di perankan the rock (meski ceritanya kadang ga bagus). Gorila albino yang bernama George ini di ceritakan merupakan gorila cerdas dan sudah mengenal secara dalam David Okoye (the rock). Gorilanya lucu dan menggemaskan ga si? Jadi pengin bisa berkomunikasi dengan hewan haha

ggg.jpg

Film ini memberikan cerita yang bagus namun ada yang ga masuk akal di film ini. Bagaimana bisa serigala jauh lebih besar daripada gorila ketika mereka meminum obat yang sama. Dan bagaimana hewan hewan yang sudah minum obat datangnya ga bebarengan hehe. Manusia di film ini di gambarkan sangat sedikit tapi itu ga bikin film ini mengecewakan.

Backsound untuk setiap adegan cukup membuat kita ikutan tegang. Namun  editing gambar yang ada terasa masih kurang daripada film Hollywood yang lain. Ending dari film sebenernya sedikit dapat di tebak. Kematian hewan yang mengalami mutasi ada yang keren tapi ada juga yang agak aneh (kaya masa sih cuma gitu doang bisa mati). Seperti film action pada umumnya, tokoh utama selalu sangat kuat apapun yang sudah terjadi padanya hahaha. Dari pemeran utama si hewan maupun si manusia. Bahkan ketika pemeran lain mengalami hal yang sama namun langsung jatuh pingsan atau mati.

Melihat setiap adegan dalam film ini cukup membuat kita ikut ke dalam emosi di dalam film ini. Apalagi ada cerita yang cukup menyedihkan yang di sisipkan dalam film yang satu ini. Cerita cinta juga menjadi bumbu pelengkap yang tidak semua penonton ingin tahu cerita cinta dalam film atau bahkan tidak terlalu berkaitan. Untuk film ini 7.8/10 dan bisa di tonton dengan keluarga maupun teman tapi kalo sama pasangan mending film lain aja. Film ini bisa banget menghiburmu di saat waktu liburan atau waktu luang.